Media Partner

Media Partner

Breaking News

Sinergi TNI-Polri Kecamatan Puhpelem Dalam Penanggulangan Covid-19


Wonogiri , patroli88investigasi.com – Anggota Koramil 24/Puhpelem dan anggota Polsek Puhpelem selalu bersinergi melaksanakan kegiatan dalam upaya penanggulanan dan penanganan wabah Virus Corona diwilayah, bersama dengan Satgas Covid-19.



Berbagai kegiatan pun dilaksanakan secara bersama-sama, seperti memberikan himbauan penerapan protkes, memberikan pendampingan kepada tenaga kesehatan saat melaksanakan tracing, pemakaman jenazah Covid-19 sampai turut mensukseskan program Vaksinasi Covid-19.

Kamis(18/11), anggota TNI-Polri tersebut kembali terlihat saat mendampingi tenaga kesehatan Puskesmas Puhpelem melaksanakan vaksinasi dosis 1 kepada warga dengan jenis Vaksin Pfizer.

Dalam waktu yang sama, anggota Koramil dan Polsek Puhpelem juga terlihat bersinergi saat melaksanakan operasi pendisiplinan protocol kesehatan pemakaian masker. Bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker, mereka berikan teguran dan himbauan serta memberikan masker secara gratis.

Danramil Kapten Inf Tono mengatakan, pihaknya selalu bersinergi dengan semua instansi terkait penanganan wabah covid-19.

“ Dengan sinergi TNI-Polri, tentunya pelaksanaan di lapangan akan lebih mudah, hal ini menjadi salah satu bentuk kepedulian TNI – Polri dengan menghadirkan negara di tengah – tengah masyarakat pada masa pandemi Covid-19 untuk selalu melindungi, mengayomi, dan melayani “, pungkasnya.

(Arda 72)

Tidak ada komentar