Media Partner

Media Partner

Breaking News

Diduga Seorang Oknum Perangkat Desa Karang Pakis Melakukan Perselingkuhan

Cilacap,Patroli88investigasi.com_ Lagi lagi warga masyarakat desa Karang pakis Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap dihebohkan dengan adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum perangkat desa berinisial SJ dengan istri temannya , yang sama-sama jadi perangkat desa setempat.



Saat wartawan Betita Patroli temui di kediaman korban sebut saja Melati Jum,at tanggal 19.11.2021,melalui saksi teman dekat suami melati,berinisial TRN mengatakan,memang benar adanya dugaan perselingkuhan SJ dengan Melati bahkan sudah heboh dan menjadi perbincangan publik.

"Peristiwa tetsebut sempat gemparkan warga,yakni saat beberapa saat yang lalu Pelaku SJ kedapatan sedang melakukan hubungan intim dengan Melati di kamar rumahnya ,oleh suami Melati yang pada saat itu memang dalam pengintaian oleh suami Melati,yakni berdasarkan pesan singkat dari pelsku SJ ke Melati diketahui oleh suami Melati. 

Sejak kejadian tersebut sekitar pukul 02.00 Wib.beberapa saat yang lalu saat suami Melati sedang melakukan ronda keliling desa, naas pada saat pulang keliling ronda suami Melati merasa melihat dengan mata kepala sendiri.

"Selanjutnya suami Melati setelah melihat kejadian tersebut ,langsung menegur dan mengusir SJ sembari ngomong ,pergi kamu selesaikan kamu besok  bersama pak Kepala desa," kata suami Melati

Siang harinya pasca terjadinya kasus dugaan perselingkuhan tersebut sudah dimediasikan di balai Desa setempat dengan permintaan dari Suami Melati yang menghendaki SJ disuruh mengundurkan diri saja dengan baik- baik dari jabatan kaur kesranya.

"Suami M yang sama-sama perangkat

desa setempat, dengan ada perbuatan yang dilskukan oleh SJ untuk mengurkan diri baik-baik demi menjaga keharmonisan keluarga.Ketika dalam

mediasi pertama SJ mengamininya,tapi 

selang berapa saat dia malah menolak apa yang disepakati awal , bahkan dia menantang mau proses seperti apa dia akan meladeninya,"ujar Suami M.

Menurutnya hal tersebut sangat melukai hati dan harga diri, apalagi berdasarkan pengakuan M hubungan intim tersebut

sudah dilakukan sekitar 10 kali dan selalu dia lakukan dirumah M saat Suami dan anaknya tidak ada dirumah.

"Untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya yang telah merusak rumah tangga orang lain,dia berharap kepada kepala desa atau pihak terkait untuk memberikan sangsi yang setimpal kepada SJ untuk membuat efek jera,"

Tandasnya.

Lebih lanjut Suami M menjelaskan

dengan adanya perselingkuhan tersebut pelaku SJ dapat dijerat dengan dalam

Kitab undang undang hukum pidana,(KUHP) di atur dalam pasal 284 KUHP,yang berbunyi: di hukum penjara selama lamanya 9 ( sembilan ) bulan  laki laki yang beristri yang berbuat zina ,(shlh)

Tidak ada komentar