Media Partner

Media Partner

Breaking News

Satgas Yonif 144/JY Karya Bhakti Perbaiki Rumah Warga di Perbatasan*


Sei badak, Patroli88investigasi.com--Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti bangun Rumah warga di desa Sei badak Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (15/11/2021).


Kegiatan karya Bhakti ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga yang ada di sekitar pos kout,dan rasa perhatian kepada masyarakat untuk mengatasi kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh warga serta kehadiran satgas harus di tengah-tengah masyarakat yang ada di perbatasan.


", Dengan dibantu warga bisa bersemangat untuk bekerja menyelesaikan pekerjaan ini, sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat", Ucapannya.


Dikatakannya Pak Iskandar (50) Selaku pemilik rumah",rumah yang di perbaiki ini sudah banyak yang lapuk kayu nya dan bocor ketika musim hujan",kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah perduli bantu Pembuatan rumah kami",kami pun jadi bersemangat", Pungkasnya.


Letda Ckm Aula Dinata beserta empat rekannya",Kami membantu warga dalam perbaikan rumah warga agar bisa mereka tempati dengan nyaman", dengan di bantu warga pun jadi senang dan bisa oleh keluarganya", imbuhnya.


Membantu warga dan mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada di perbatasan merupakan bentuk kepedulian dan tugas Satgas Pamtas, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY/dobleng/mulus suteja) 

Tidak ada komentar