Media Partner

Media Partner

Breaking News

Sambangi PGIW Kalteng, Kapolda Mohon Dukungan Tokoh Agama Jaga Kerukunan Dan Kamtibmas


Polda Kalteng , patroli88investigasi.com - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kapolda Kalteng) Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. kembali melaksanakan silahturahmi dengan para tokoh agama di Provinsi Kalteng. 



Dalam silaturahminya kali ini, Kapolda didampingi Karoops Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksana, S.IK. dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng menyambangi Tokoh Agama Kristen yang tergabung dalam Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Kalteng di Gedung Sangkuwong, Jalan Diponegoro, Kota Palangka Raya, Kamis (18/11/21) siang.

Kedatangan Kapolda bersama rombongan disambut baik oleh Ketua PGIW Kalteng Pendeta Mediorapano, S.Th beserta jajaran pengurusnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pendeta Mediorapano menyampaikan selamat datang  kepada Kapolda Kalteng Irjen Nanang di Provinsi Kalimantan Tengah.

Ia juga berterima kasih atas kunjungan Kapolda Kalteng. "Semoga silaturahmi ini dapat meningkatkan rasa persaudaran antara Polri dengan para tokoh agama," harapnya.

Sementara itu, Kapolda dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan, terima kasih atas sambutan hangat dari PGIW Kalteng. Ia menyampaikan tujuan silaturahminya adalah untuk perkenalan diri sebagai Kapolda Kalteng yang baru.

"Saya mohon doa dan dukunganya kepada para tokoh agama terutama PGIW Provinsi Kalteng untuk bersama sama bersinergi dalam menjaga keamanan dan kerukunan umat beragama di Kalimantan Tengah," tutup Irjen Nanang.

Sebagai informasi, kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar