Media Partner

Media Partner

Breaking News

Realisasi anggaran Banprov Desa Pasaleman Kecamatan Pasaleman untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat


Cirebon, patroli88investigasi.com –Mewujudkan pembangunan desa yang adil, merata dan berkelanjutan, merupakan salah satu program Pemerintahan Desa Pasaleman Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon Jawa barat di bawah kepemimpinan Kuwu Anwar Syarif.


Pemerintah Desa Pasaleman terus berupaya menggenjot program-program pembangunan yang menjadi prioritas dan dikehendaki masyarakat secara berkesinambungan. 

Salah satu program yang saat ini tengah direalisasikan Pemerintah Desa Pasaleman adalah memanfaatkan dana dari Bantuan Provinsi (Banprov) salah satunya pelaksanaan pekerjaan Rabat Beton di jalan depan balai desa blok kliwon “Alhamdulillah dengan adanya Bantuan Provinsi di tahun 2021, Kami (Pemdes Pasaleman) sangat terbantu demi melanjutkan atau mempercepat pembangunan di desa kami yang belum terkover dari anggaran ADD maupun DD” tutur Kuwu Anwar Syarif saat di temui di ruangan kerjanya disela sela kesibukan nya.

adapun kegiatan-kegiatan banprov tersebut adalah untuk TPAPD, RP.22.500.000,Tunjangan BPD Rp.5.000.000,sapa warga untuk 10 RW dan 1kordinator, Rp.6.600.000 untuk kegiatan revitalisasi posyandu dan 1 POKJA, Rp.8.750.000, Pembuatan Billboard Rp.17.500.000 dan terakhir untuk kegiatan infrastruktur desa yakni pembangunan infrastruktur Pembangunan Rabat beton depan kantor desa blok kliwon Rp.68.650.000 ".

Kuwu Anwar Syarif mengatakan” Sesuai dengan keinginan masyarakat, pekerjaan pembangunan Rabat Beton itu dilaksanakan, dikarenakan kalo turun hujan jalan tersebut sulit dilalui. Dan semoga setelah dibangunnya rabat beton tersebut tidak lagi ada kendala apapun dan bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya”.pungkasnya kepada awak media ini.

 (Agus Mulyanto)

Tidak ada komentar