Media Partner

Media Partner

Breaking News

Presiden MABES NGO Pamekasan mendatangi kantor DPRD Jawa Timur


Patroli88investigasi.com--, Pamekasan - Presiden MABES NGO Pamekasan mendatangi kantor DPRD Jawa Timur didampingi langsung oleh Wapres, Sekretaris juga Bendahara Mabes NGO Pamekasan, Jawa Timur.


Kedatangan mereka untuk menyerahkan surat permohonan Audiensi ke Kantor DPRD Jawa Timur, Selasa, (09/11/2021), Perihal Dana Hibah di Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.


Presiden Mabes NGO, Zaini Werwer, mengatakan bahwa surat permohonan audiensi ini sebagai bentuk tindak lanjut dari aksi demo kemarin.


"Permohonan audiensi ini adalah sebagai bentuk untuk menindak lanjuti aksi demo kemarin perihal dana Hibah di kabupaten Pamekasan," katanya. 


Sementara Wapres Mabes NGO Pamekasan, Abdus Marhaen Salam, Menyampaikan, Dalam Audiensi nanti akan Membeberkan temuan dari anggota MABES NGO Pamekasan dari Program Anggaran Dana Hibah Provinsi Jawa Timur yang ada di kabupaten Pamekasan dengan Pekerjaan POKMAS.


“Berdasarkan dari beberapa temuan di lapangan banyak didapat pekerjaan yang sudah amburadul, jadi kami sangat miris yang mana anggaran yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah Provinsi Jawa Timur cukup besar." Ungkapnya. 


Ditempat yang sama Sekjen dan Bedum, Je'i dan Tosan, Menyampaikan, semua bukti yang telah dimiliki nantinya akan diserahkan saat kami menggelar audiensi.


"Semoga DPRD Jawa Timur Berkenan untuk memberikan tempat bagi kami (Mabes N.G.O, Red). Supaya kami bisa menyampaikan temuan anggota dari MABES NGO Pamekasan, Baik yang berupa Foto dan video akan kami serahkan semua," Pungkasnya.(zaini/mulus suteja) 

Tidak ada komentar