Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polwan Polda Kalteng Beri Semangat Anak Anak Korban Banjir


Polda Kalteng, patroli88investigasi.com - Hilangkan trauma anak-anak korban banjir di Kota Palangka Raya, Polwan Polda Kalteng mengunjungi Posko yang menjadi pusat pengungsian warga terdampak banjir di Jalan Mendawai, Pasar Kahayan, Kota Palangka Raya, Sabtu (20/11/21) sore.




Para polwan ini berkunjung untuk memberikan Trauma Healing, untuk memberi semangat anak-anak yang terdampak banjir, sejak Minggu hingga Sabtu (20/11/21) hari ini.

Anak-anak diajak bernyanyi dan bermain oleh para Polwan. Mereka kembali ceria dan bahagia ketika diajak bermain permainan tebak gambar, karena dalam permainan tersebut ada berbagai macam hadiah yang telah disiapkan oleh para Polwan.

Kegiatan Polwan Polda Kalteng peduli korban banjir ini salah satunya mendatangi para pengungsi serta memberikan bantuan sembako dan makanan ringan, serta memberikan hiburan dengan berbaur bermain bersama anak-anak.

Terlihat anak-anak tampak gembira, seperti telah melupakan banjir yang telah merendam tempat tinggal mereka, pada Minggu kemarin.

Kasetum Polda Kalteng, Kompol Woro mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memulihkan dan menghilangkan rasa trauma, bangkitkan keceriaan dan percaya diri anak-anak pasca banjir yang terjadi.

"Semoga dengan bantuan psikosial ini anak anak dapat terhibur dan kembali ceria," tutupnya.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar