Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polsek Cingambul Kawal Petugas Vaksinasi Door to Door di Cingambul


Majalengka, patroli88investigasi.com – Pihak Kepolisian Sektor Cingambul Polres Majalengka mengwal petugas Vaksinasi,seperti yang terlihat Kanit Binmas Polsek Cingambul Bripka Titing Sulaeman melaksanakan Pengawalan Petugas Vaksinasi Door to Door dari UPTD Puskesmas Cingambul di Desa Maniis Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Kamis (18/11/2021).



Kegiatan vaksinasi Door to Door ini mendatangi langsung sejumlah warga yang belum divaksinasi. Vaksinasi door to door di wilayah Desa maniis ini dilaksanakan pukul 08.00 hingga 12.30 wib. Selain mendatangi sejumlah warga yang diketahui belum vaksinasi dosis pertama, petugas turut menyasar sejumlah warga yang belum melanjutkan vaksinasi dosis kedua.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, sesuai perintah Kapolres Majalengka, setiap jajaran Polsek diminta memaksimalkan percepatan vaksinasi Covid-19. Menindaklanjuti hal tersebut, selain menggelar vaksinasi secara terpusat, juga dilakukan vaksinasi secara door to door atau jemput bola untuk menyasar warga yang belum divaksin,”pungkasnya.

Ia pun menuturkan yang menjadi sasaran program jemput bola ini diprioritaskan warga lanjut usia (lansia) ataupun warga yang rumahnya jauh dari tempat layanan vaksinasi. “Intinya ini mendekatkan layanan vaksinasi. Masyarakat yang dilayani vaksinasi ke rumah, menyambut baik dan berterima kasih. Kita juga harapkan kepada masyarakat yang keluarganya belum divaksin agar diberitahu untuk mengikuti vaksinasi,” ucap IPTU Entis Sutisman.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar