Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polres Kota Bandung Menyerahkan Satu Unit Kendaraan Bermotor


Bandung, patroli88investigasi.com – Polsek Rancaekek berhasil meringkus Pelaku Kejahatan Pencurian dengan kekerasan (Begal) pada tanggal 25 Oktober 2021 kemarin, di Jln. Buah Dua RT 04/04 Desa Rancaekek, Kec. Rancaekek, Kab. Bandung.



Pihak kepolisian berhasil mengamankan Satu Unit Motor dari aksi kejahatan tersebut, yang mana pada hari ini pihak kepolisian mendapat keterangan kepemilikan motor tersebut.

Kapolsek Nanang Heru Sucahyo S. Pd. MH, dan Kanit IPDA Kurnia F, LP/B/306/X/2021/ Polsek, menyerahkan kendaraan bermotor tersebut kepada pemiliknya.

"Kami pihak kepolisian mendapatkan data serta kepemilikan sah kendaraan R2 Merk Yamaha LEXI, warna merah, No pol D-5992-VER Nok : MH 3SEF310LJ195365, No mesin : E31VE0257372 kepada Pemilik(Korban) An: Andi Wildani  alamat Kp Kara Rt. 04/02 desa Rancaekek Wetan, Kec. Cileunyi, Bandung, yang mana pada saat itu kendaraan tersebut di amankan bersama dengan pelaku Begal oleh Sat Reskrim Polres Bandung," Tutur Kapolsek Nanang.

Pemilik kendaraan bermotor tersebut sangat bersyukur karena motornya bisa kembali lagi padanya.

" Alhamdulillah rasa syukur yang begitu besar, karena kendaraan saya bisa kembali dan semoga pelaku kejahatan bisa jera dengan hukuman yang setimpal menurut undang-undang yang berlaku," Katanya.

(Red Aji, Moh Asep)

Tidak ada komentar