Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polres Ciamis Kembali Ditunjuk Menjadi Tempat Pelaksanaan Bimtek Jajaran Polres Wilayah Priatim


 Ciamis, patroli88investigasi.com - Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar kembali ditunjuk menjadi tempat pelaksanaan Bimtek jajaran Polres di wilayah Priangan Timur. Bimtek kali ini mengenai Pengelolaan Anggaran Semester II Tahun 2021 yang diselenggarakan di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Kabupaten Ciamis, Kamis (18/11/2021).




Bimtek ini dilakukan oleh Tim Polda Jabar yang dipimpin oleh Kabag Dalprogar AKBP Baharudin KS. Kedatangan Tim di Polres Ciamis disambut langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi.

Bimtek ini diikuti oleh seluruh Kabag Ren, Kabag Log, Kasikeu dan Operator Polres di wilayah Pringan Timur. Meliputi Polres Ciamis, Banjar, Tasikmalaya Kota, Tasikmalaya, Garut dan Sumedang.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., melalui Kabag Ren Polres Ciamis AKP Rusdiyanto mengatakan, Bimtek ini dilaksanakan dalam rangka pendalaman dari Tim Biro Rena Polda Jabar mengenai realisasi anggaran dan sebagainya di Polres Jajaran Polda Jabar. Terlebih khususnya di wilayah Priangan Timur.

"Kegiatan ini merupakan pendalaman dari Tim Biro Rena Polda Jabar kepada Polres Jajaran Priangan terkait Laporan Realisasi Anggaran, data Hibah, Rencana Penarikan Dana dan data kontrak. Ini merupakan rutinitas tahunan dalam rangka meningkatkan kinerja internal Polres," katanya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar