Media Partner

Media Partner

Breaking News

Personel Ditpolairud Laksanakan Patroli Cegah Pencurian dan Korsleting Listrik


 Palangkaraya, patroli88investigasi.com - Personel Ditpolairud laksanakan patroli cegah tidak kriminal dan pencurian dirumah" warga yang ditinggalkan di mendawai 3 Palangkaraya,  Prov. Kalteng,Kamis (18/11/2021).



Dalam kegiatan tersebut Personel Ditpolairud laksanakan pencegahan terjadinya korsleting listrik yang mana sangat membahayakan karna lampu dirumah" masih ditinggalkan dalam keadaan menyala.

Personel Ditpolairud juga melaksanakan patroli guna mencegah tidak kriminal pencurian dirumah" yang ditinggalkan warga mengusi.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum. Melalui Kepala Markas (Kamarnit) Palangkaraya Iptu Jaka Waluya, S.H., M.M. mengatakan “dengan hadirnya Personel Ditpolairud yang rutin melaksanakan Patroli dilapangan semoga dapat mencegah terjadinya tindak pencurian ditengah musibah banjir dan meminimalisir terjadinya korsleting listrik,diharapkan semua masyarakat terus waspada dan agar sebelum meninggalkan rumahnya jangan lupa untuk mematikan saklar lampu agar lebih safety terangnya .

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar