Media Partner

Media Partner

Breaking News

Personel Ditpolairud Bantu Bagikan Obat - Obatan Korban Banjir


Palangkaraya, patroli88investigasi.com – Personel gabungan  yang terdiri dari Ditpolairud, Brimob dan Biddokes Polda Kalteng memberikan obat-obatan gratis kepada warga yang terdampak banjir di mendawai dan platuk Palangkaraya,  Prov. Kalteng,Rabu (17/11/2021).




Dalam kegiatan tersebut personel gabungan polda kalteng ini melakukan pemeriksaan kesehatan warga serta memberikan obat-obatan gratis di sekitaran daerah Mendawai dan platuk yang mana sebagian warga masyarakat tersebut masih tetap memilih tinggal dirumahnya dengan alasan ingin menjaga rumahnya.

Personel Ditpolairud beserta personel brimob dan biddokes turun langsung dengan mengunakan ruberboat untuk melakukan evakuasi warga yang hendak menyebrang serta menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID 19 dan tetap menjaga kesehatan dan apa bila merasa sakit bisa segera melaporkan keposko banjir terdekat untuk ditindak lanjuti.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum. Melalui Kepala Markas (Kamarnit) Palangkaraya Iptu Jaka Waluya, S.H., M.M. mengatakan “dengan  ini diharapkan masyarakat agar tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan ditengah musibah banjir ini,dan untuk yang masih tinggal dirumah agar selalu berhati-hati jika ada hewan liar yang masuk kerumah,semoga musibah banjir ini cepat berlalu dan kita bisa melaksanakan aktifitas" seperti biasanya terangnya.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar