Media Partner

Media Partner

Breaking News

Peringati 2 Tahun siaran Radio Suara Ragusta di Rutan 1 Medan kanwil Kemenkumham Sumut, Kepala Rutan : "Radio Suara Ragusta berikan banyak kontribusi positif


Medan, Patroli88investigasi.com-Mengudara selama 2 tahun di Rutan Kelas 1 Medan, hari ini produk unggulan Rutan 1 Medan yaitu radio suara Ragusta yang merupakan sumber informasi dan penyuluhan bagi wargabinaan memperingati hari ulang tahun ke-2.









Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini merupakan bentuk syukur atas peran dan kontribusi positif yang diberikan radio suara ragusta bagi wargabinaan. Kegiatan dilaksanakan di areal zona pintar dan dihadiri langsung oleh kepala Rutan serta pejabat struktural juga perwakilan wargabinaan.


Dalam sambutannya kepala Rutan Theo Adrianus mengapresiasi dan berharap radio suara ragusta dapat terus memberikan konten kreatif, inovatif , sumber informasi & penyuluhan serta menjadi wadah hiburan bagi wargabinaan. 


Tidak hanya itu, kepala Rutan juga memberi terobosan agar kedepannya radio suara ragusta menjadi media interaktif dan komunikatif yang dapat mengundang narasumber-narasumber berkualitas baik dalam bidang hukum, kesehatan, keagamaan serta hiburan.


 "Kita juga sama-sama berharap agar kedepan radio kita ini tidak hanya diperdengarkan untuk kita saja, tapi untuk khalayak ramai diluar juga, agar masyarakat merasakan bahwa wargabinaan di Rutan 1 Medan memiliki radio yang sangat menghibur" - pungkas Karutan.(AViD/mulus suteja) 

Tidak ada komentar