Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolda Kalteng Kunjungi Pengurus Muhammadiyah Kalteng


Polda Kalteng, patroli88investigasi.com - Usai dilantik sebagai Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kapolda Kalteng) Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. bersilaturahmi ke Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalteng Dr. H. Ahmad Syar'i, M.Pd  di Kantor Muhammadiyah, Jalan RTA. Milono Km.1, Kota Palangka Raya, Selasa (16/11/21) siang.




Dalam kunjunganya, Kapolda didampingi DirIntelkam, Kabid Humas, dan Wadir Binmas Polda Kalteng serta dihadiri jajaran pengurus Muhammadiyah Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menuturkan, pertemuan ini merupakan rangkaian kegiatan safari dalam rangka bersilaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolda Kalteng yang baru.

"Saya mohon doa dan dukunganya kepada Organisasi Masyarakat khususnya Muhammadiyah untuk bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Kalteng," ucap Irjen Nanang.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah Kalteng, Dr. H Ahmad Syar'i, M.Pd., menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda Kalteng beserta rombongan. Menurutnya, kegiatan tersebut dapat memupuk rasa persaudaaran antara Polri dengan para tokoh agama.

"Kami akan selalu mendukung tugas dari Polri khususnya Polda Kalteng dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu, pihaknya juga siap membantu dan mengedukasi masyarakat dalam menekan penyebaran covid-19 di Kalteng," pungkasnya.

Diakhir kunjunganya, Kapolda memberikan cinderamata kepada Pengurus Muhammadiyah Kalteng sebagai bukti Polri siap bersinergi dengan Tokoh Agama.

Sebagai informasi, kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar