Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pererat Silaturahmi, Marnit Samuda Ditpolairud Sambut kunjungan Damang Desa


Kalteng, patroli88investigasi.com - Personil Direktorat Kepolisian Perairan Dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng Markas Unit (Marnit) Samuda kedatangan tamu yaitu  Damang dari Desa Samuda kecamatan mentaya hilir Selatan kabupaten Kotawaringin timur dalam rangka menjalin silahturahmi,senin (22/11/2021).



Dalam kesempatan ini bapak Darham selaku damang menyampaikan visi misi nya untuk menjalin silahturahmi menjadi mitra dan berkerja sama dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Mentaya Hilir Selatan.

Bapak Darham juga menyampaikan apabila ada masalah menyangkut adat agar di selesaikan secara kekeluargaan dan mengedepqnkan mediasi mengenai masalah adat.

Direktur kepolisian Perairan dan Udara(Dirpolairud) Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono S.IK,M.Hum melalui Kepala Markas Unit (Kamarnit) Samuda Bripka Rizal Azmi mengatakan Peran Damang sangat strategis sebagai mitra pemerintah karena Keberadaan Damang dalam satu wilayah memiliki peran yang strategis sebagai mitra pemerintah dalam menangani permasalahan adat istiadat yang berada di suatu kecamatan.

"Kami dengan tangan terbuka menerima kedatangan damang beserta anggota semoga dengan kedatangan ini terjalin nya silahturahmi polri berserta damang dan masyarakat",tambah rizal

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar