Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pemdes Widara Payung Wetan Menerima Hibah Mobil Ambulance Dari Widkor Korea


Cilacap, patroli88investigasi.com –Paguyuban widkor perantau yang berada di Korea berasal dari warga Widara Payung Wetan Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap telah memberikan hibah satu mobil Ambulance untuk pemdes Widara Payung Wetan




Penyerahan dilakukan oleh perwakilan keluarga paguyuban widkor dan tokoh masyarakat setempat serta disaksikan perwakilan dari Kecamatan Binangun Ngadiman serta warga sekitar, Hadir pula anggota BPD,perangkat desa tokoh masyarakat,karang taruna,dan kepala desa setempat, pelaksanaan serah terima hibah Ambulance berlangsung di halaman kantor desa setempat Widara Payung Wetan. Senin (22/11/2021).

Dalam kegiatannya kepala desa Widara Payung Wetan Sumarno S.pd,saat menerima bantuan hibah dari Paguyuban widkor mengatakan,syukur alhamdulilah dan berterima kasih atas bantuannya kepada pemdes Widara payung Wetan.

"Terima kasih banyak atas pemberian satu unit mobil Ambulance kepada pemdes Wdara payung wetan, kebetulan kami sangat membutuhkan ,karena seringnya untuk mobilitas warganya yang sedang sakit secara mendadak butuh pertolongan ," katanya.

Sebelum dilaksanakan serah terima diawali dengan doa bersama demi keselamatannya serta pemotongan tumpeng yang digelar di aula balai desa Widara Payung Wetan.

"Semoga dengan adanya mobil siaga ambulance berharap akan makin mening kat dalam melayani kebutuhan warga dibidang pelayanan kesehatan,"tutupnya.

(solh)

Tidak ada komentar