Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pelaku Pengrusakan Kaca Mobil Truk Yang Meresahkan Pengguna Jalan di Tangkap Sat Reskrim Polsek Pamulihan


SUMEDANG, PATROLI88INVESTIGASI.COM - Kapolsek Pamulihan Iptu Ardiyanto menuturkan  pada hari senin tgl 22, sekira pukul : 20.10 Wib, di Jln Raya Simpang Parakan Muncang tepatnya di Dsn Simpang Ds Ciptasari, Kec Pamulihan Kab Sumedang telah terjadi pengrusakan Kaca depan dan kaca spion kendaraan Mitsubishi Colt Diesel milik E.S asal Kp.Patrolsari Patrolsari Arjasari." Jelasnya.




Kejadian Berawal ketika E.S. sedang mengemudikan Kendaraannya di daerah Cibuntu Parakanmuncang, lalu ada 2 orang yang memberhentikan kendaraannya yang berinisial NM dan US. Lalu kedua orang  tersebut meminta sejumlah uang, kemudian Es Pengemudi Truck memberinya sebesar Rp 2000, karena merasa kurang kedua orang tersebut meminta lagi namun tidak di beri, dan E.S, (pengemuri) bergegas melanjutkan perjalanannya. Selasa (22/11/2021).

Tak henti sampai di situ kedua orang tersebut NM dan US mengejarnya dengan menggunakan sepeda motor, ES terus mencap pedal gasnya, setibanya di pertigaan di Simpang Pamulihan ES hendak menyebrang (pindah jalur), kedua orang tersebut NM dan US melakukan menghadangan dan meminta uang kembali, hal yang tidak dikira kedua orang tersebut memukul kaca Mobil bagian depan menggunakan batu berikut kaca sepion kiri dan kanan pecah lalu mereka pergi dengan begitu saja." Tuturnya

Atas kejadian tersebut ES (Pengemudi) melapor ke Polsek Pamulihan, setelah menerima laporan dengan Identitas dan ciri-ciri kedua pelaku, Sat Reskrim Polsek Pamulihan bergerak cepat dan berhasil mengamankan kedua orang tersebut di wilayah Dsn.Cicabe Desa Sindanggalih Kec.Cimanggung Kab.Sumedang.

Mengenai motif pengrusakan kedua pelaku masih dalam pemeriksaan Sat reskrim Polsek Pamulihan.," Ujar Iptu Ardiyanto

(Gery,Moh Asep)

Tidak ada komentar