Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pelaksanaan Sidang Pelanggar Prokes di Kecamatan Kembaran


Banyumas, patroli88investigasi.com – Di masa Pandemi Covid-19 ini, bergabagai banyak cars pemerintahan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 , diantaranya yaitu Vaksinasi dan Prokes dalam kehidupan sehari-hari.




Maka dari itu, setiap warga masyarakat negara Indonesia selalu patuhi aturan pemerintah yang telah di tetapkan, karena itu semua demi kesehatan ataupun rasa perhatian pemerintah terhadap masyarakatnya.

Seperti halnya di pendopo Kec. Kembaran, Kab. Banyumas pada hari ini Jum'at (26/11/21) berlangsung pelaksanaan Sidang Warga masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan yang di pimpin langsung oleh SURYO NEGORO, SH.,M.Hum.,

Sebanyak 20 Orang yang berasal dari luar Kec. Kembaran melaksanakan persidangan,namun demikian yang tidak hadir 4 orang pelanggar Prokes tersebut.

Saat proses persidangan berlangsung Hakim pun menjatuhi hukuman admitrasi berapa denda kepada para masyarakat yang melanggar prokes tersebit, sebesar Rp.18.000,- berikut biaya sidang sebesar Rp. 2.000,-, sehingga total biaya yang dikeluarkan semuanya Rp. 20.000,- .

(Ipung, Aj)

Tidak ada komentar