Media Partner

Media Partner

Breaking News

Peduli Warga, Babinsa 03/ IV Jurai Kodim 0311/ Pessel bantu warga binaan.


Pesisir Selatan---Patroli88investigasi.com--Banyak cara yang dilakukan dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga binaan seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/ IV Jurai, Kodim 0311/Pessel Serma Afridal. Blusukan membantu warga nya.


Tidak canggung walaupun seragam hijau loreng ini melekat di badan, Serma Afridal mengangkat ember membantu warga binaan yang sedang membikin usaha tahu. Di, Kampung Sianik Nagari Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.


" Kita turun lakukan pembinaan pada warga binaan, yang ada di wilayah Koramil 03/ IV Jurai, Kodim 0311/Pessel," tegas Serma Afrida, Rabu (24/11/2021).


Disampaikan Afrida, usaha pembuatan usaha tahu ( binaan Koramil 04/ IV Jurai) Detra Suhada, Rafiansyah, Fikir Solihin dan Jefri ini tentuhnya positif, selain membantu ekonomi nya juga bisa membuka lapangan pekerjaan bagi warga lainya.


Bukan itu hal lain disampaikan saat blusukan ke nagari - nagari binaan nya, Kita melakukan himbauan kepada para warga binaan  untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.


Dan, mengingatkan warga agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas. Serta Vaksinasi (Rio/Mulus Suteja) 

Tidak ada komentar