Media Partner

Media Partner

Breaking News

Patroli Koramil 14/Jatisrono Tingkatkan Kedisiplinan Warga Terapkan Protkes


Wonogiri, patroli88investigasi.com - Kamis(24/11) Malam, anggota Koramil 14/Jatisrono Serma Sukri bersama dengan rekan Babinsa terus melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan bagi warga masyarakat.



Kegiatan pendisiplinan protkes yang dilaksanakan Serma Sukri menyasar kios pertokoan dan warung kaki lima yang berada di sekitaran terminal Jatisrono. Dirinya menghimbau dan mengajak kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap virus Corona, salah satunya dengan selalu memakai masker.

Babinsa berharap, dengan adanya sosialisasi dan edukasi yang sering dilakukan dapat meningkatkan tingkat kepedulian warga dalam mencegah Covid-19 dengan penerapan protkes.

“kami berharap masyarakat agar meningkatkan kewaspadaaan dan lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah ", ucapnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Danramil Lettu Inf Cris Budiriyanto menuturkan, kegiatan yang dilakukan anggota Babinsanya tersebut dengan melakukan penegakan disiplin dan himbauan penerapan tentang protokol kesehatan Covid-19, selain itu juga membagikan masker bagi warga yang tidak memakai masker saat berada di tempat keramaian.

“ Masyarakat kita himbau terus tentang disiplih protokol kesehatan, khususnya memakai masker di tempat umum, bagi mereka yang tidak memakai masker kita berikan masker,” tutupnya.

(Arda 72)

Tidak ada komentar