Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pantau PTM, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sewu Ingatkan Prokes Secara Ketat


Surakarta , patroli88investigasi.com - Babinsa Kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Suryanto dan Sertu Suparno bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Suwardi melaksanakan monitoring kegiatan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di sekolah SDN Beton, Selasa (16/11/2021).



Uji coba ini terus digelar secara bertahap, dilakukan uji coba terbatas pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM) hari ini dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pembelajaran tatap muka (PTM) berbasis Komputer diizinkan dilaksanakan secara terbatas, dengan maksimal 50 % kapasitas sekolah hal ini seiring dengan diturunkannya PPKM ke Level 2 Covid-19.

Serka Suryanto menjelaskan untuk kegiatan PTM berbasis ANBK dilaksanakan dibeberapa tempat khususnya di Kecamatan Jebres, perubahan keadaan dan kebijakan terhadap Pemkot Surakarta menandakan sebagai kabar baik, kendati begitu ia menegaskan protokol kesehatan tetap tak boleh diabaikan.

“Pendampingan akan dilaksanakan secara terus menerus dan tetap semangat jangan kendor harus selalu mengingatkan agar tidak abai akan Protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 masih belum hilang."tegasnya 

Sementara itu Kepala Sekolah SDN Beton Sri Suyadi menyambut baik kebijakan pembelajaran tatap muka,” meskipun dalam kondisi Pandemi namun dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat oleh guru dan unsur Aparatur Kewilayahan dan Insyaallah kegiatan belajar mengajar dapat berjalan maksimal.

(Arda 72)

Tidak ada komentar