Media Partner

Media Partner

Breaking News

Orang Tua Korban Melaporkan Ke Unit PPA Polresta Banyumas Atas Perbuatan Asusila Terduga AD Kepada Anaknya.

Banyumas ,,,Patroli88investigasi.com_Gegara perbuatan tindakan asusila yang telah dilakukan oleh terduga pelaku AD warga sangreman Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas yang merupakan teman sekolah " Melati ( nama samaran ) yang mejadi korban tindakan asusila yang diduga di lakukan dibawh ancaman sampai korban hamil .


Karena jalan mediasi sudah ditempuh oleh keluarga " Melati " namun menemui jalan buntu karena pelaku AD tidak mau mengakui atas perbuatanya padahal saat dikonfirmaai "Melati " mengakui kalau kehamilanya setelah melakukanya hanya sama terduga AD yang merupakan teman satu sekolahnya karena terduga pelaku tidak mau mengakui atas perbuatanya maka pada hari selasa 16/11/21 .

SMI selaku ibu korban medatangi Polresta Banyumas ke bagian Unit  Perlindungan Perempuan dan Anak ( PPA ) untuk melaporkan atas nasib yang menimpa anaknya dan statusnya masih dibawah umur dan masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) disalah satu sekolah dijatilawang yang menjadi korban perbuatan asusila oleh teman sekolahnya sendiri yaitu terduga AD.

Saat dikonfirmasi awak media SMI selaku ibu korban menuturkan "" sangat kecewa atas nasib yang menimpa anaknya sampai hamil kurang lebih 6 bulan hal tersebut kami ketahui karena melihat perut anak nya buncit setelah saya tanya baru mengaku kalau sedang hamil .

Seraya tersambar petir dan kaget sya selaku ibu menanyakan siapa yang telah melakukan tindakan asusila tersebut " Melati " ( nama samaran ) mengaku kalau yang melakukan adalah AD teman sekolahnya tandas SMI,,,,,""

Kami sudah melakukan upaya mediasi yang didampingi sarwono selaku kadus namun terduga pelaku tidak mau mengakui atas perbuatanya.

Kami hanya menuntut keadilan hukum atas semua apa yang telah diperbuat terduga AD terhadap anak kami dan untuk selanjutnya  saya serahkan ke jajaran  aparat penegak hukum Polresta Banyumas,,( team )

Tidak ada komentar