Media Partner

Media Partner

Breaking News

Ops Zebra Lodaya, Sat Lantas Polres Majalengka Kembali Pasang Spanduk Himbauan Prokes


Majalengka, patroli88investigasi.com –Satuan Lantas Polres Majalengka Jajaran Polda Jabar kembali Pemasangan Spanduk Berisi himbauan Kamseltibcar Lantas dan Prokes di Beberapa Lokasi dalam Kota Majalengka, Kabupaten Majalengka, Selasa (23/11/2021).



Pemasangan Spanduk Berisi imbauan di beberapa lokasi strategis di dalam kota Majalengka antara lain di Bunderan Mnujul dan depan GGM Kabupaten Majalengka dalam Rangka Ops Zebra Lodaya 2021.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman saat saat di mintai keterangan menjelaskan kegiatan pemasangan Spanduk ini untuk memberikan informasi Kepada Masyarakat Bahwa Ops Zebra Lodaya 2021 telah berjalan mulai dari tanggal 15 -28 November 2021.

“Sasaran Ops Zebra Lodaya 2021 Kali ini adalah untuk Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas Jelang Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.” Jelas Kasat Lantas AKP Ngadiman.

“Pemasangan spanduk Himbauan ini jug merupakan upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Corona dan Cegah Laka Lantas, Kami berharap Masyarakat taat Prokes dan Tertib berlalu Lintas,”tutup Kasat Lantas AKP Ngadiman.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar