Media Partner

Media Partner

Breaking News

Operasi Zebra Lodaya 2021, Polres Majalengka Bagikan Sembako dan Masker ke Tukang Becak


Majalengka, patroli88investigasi.com –Jajaran Satuan Lalulintas Polres Majalengka Polda Jabar memberikan sembako dan masker kepada para tukang becak, tukang ojek dan petugas kebersihan di depan kantor Pegadaian Alun alun Kabupaten Majalengka, Jumat (19/11/2021).



Dalam kesempatan ini, setelah mengadakan apel di halaman depan Pos Lalin alun alun Kabupaten Majalengka, Sat Lantas Polres Majalengka memberikan bantuan berupa masker dan sembako kepada tukang becak, tukang ojek dan petugas kebersihan di depan kantor Pegadaian Alun alun Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman dalam apel itu menyampaikan, apresiasinya kepada satgas Operasi Zebra Lodaya Polres Majalengka yang sudah siap melaksanakan kegiatan rutin itu.

Tak lupa ia mengingatkan bahwa pelaksanaan operasi kali ini lebih mengedepankan tindakan preemtif, preventif, edukatif, dan humanis.

"Dalam Operasi Zebra Lodaya 2021 ini tidak ada tindakan represif. Kenapa tidak ada? Karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19," ujar AKP Ngadiman.

Lebih lanjut, ia menegaskan ada dua hal yang menjadi fokus dalam Operasi Zebra Lodaya tahun ini, Pertama pendisiplinan pengguna jalan dalam berlalu lintas, kedua kepatuhan terhadap protokol kesehatan (prokes).

Jika petugas mendapati ada pengendara yang melanggar dan langsung diberi pemahaman, imbauan, dan mengingatkan agar tidak mengulangi kesalahan. Tegas Kasat Lantas AKP Ngadiman.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar