Media Partner

Media Partner

Breaking News

Operasi Zebra Lodaya 2021, Polisi Bagikan Sembako dan Masker ke Satpam


Majalengka, patroli88investigasi.com – Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar kembali membagikan sembako, masker, serta famplet pada sopir dan Satpam saat menggelar Operasi Zebra Lodaya 2021. Kamis (18/11/2021).



Ada yang berbeda dalam Operasi Zebra Lodaya 2021 tahun ini. Tak seperti biasanya, Operasi Zebra Lodaya 2021 polisi turut membagikan sembako dan masker kepada para sopir dan Satpam.

Dipimpin langsung Kasatlantas Polres Majalengka AKP Ngadiman sebanyak 15 personel menggelar beragam kegiatan saat pemberlakuan operasi Zebra Lodaya.

Mulai dari sosialisasi tertib lalu lintas dan himbauan protokol kesehatan (prokes) dengan selalu menerapkan 5-M, Termasuk pembagian masker, juga pembagian Sticker dan Leaflet Ops Zebra Lodaya 2021.

"Sekaligus membagikan sembako bagi warga yang membutuhkan," jelas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman.

Dalam Operasi Zebra Lodaya tahun 2021 ini ungkap AKP Ngadiman tidak berorientasi kepada penindakan hukum. Namun kegiatan difokuskan terhadap kegiatan preemtif dan preventif serta humanis kepada masyarakat. Tukasnya.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar