Media Partner

Media Partner

Breaking News

MTs Tanjungsiang Gelar Vaksinasi Dalam Program Serbuan Vaksin Kodim 0605 Subang di Wil.Koramil 0505 (Tj.Siang/Cslk)

SUBANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM - Dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi dalam program serbuan Vaksin Kodim 0605 Subang di wilayah Koramil 0505 ( Tj. Siang/Cslk) dengan melibatkan Vaksinator dari Kodim 0605 Subang serta Uptd Pukesmas Tanjungsiang. Sasaran Vaksin Pelajar MTs Tanjungsiang, SMA IT Budjemak, MA Sunan Gunung Jati serta masyarakat umum, Pelaksanaan Vaksin bertempat di MTs Tanjungsiang. dihadiri Danramil 0505(Tj.Siang/Cslk) Sekcam Tj. Siang, Kep Uptd Tj.Siang, Para Babinsa, Waka Sek MTs Tanjungsiang, serta para guru. Sabtu (220/11/2021) 




Mewakili Kepala Sekolah MTs Tj. Siang Wakamad bidang humas Ahmad Sobari Alfauzi.MM.Pd mengatakan "Alhamdulillah pelaksanaan Vaskin ini yang kerjasama dengan Kodim 0506 Subang dan Koramil 0505 (Tj.Siang/Cslk) bisa terlaksana, didukung Puskesmas Tj.siang kita dari Sekolah MTs Tj.siang selaku wakil kepala Madrasah bidang humas menyampaikan untuk mengejar pencapaian vaksinasi 70% hingga 100% serta sebagai salah satu syarat untuk masuk di sekolah MTs Tanjungsiang, SMA IT Budjemak, MA PK Sunan Gunungjati, dan Pondok Pesantren Al-Istiqomah."ujarnya

Adapun untuk dosis yaitu dosis ke 1 dan  2 yang diikuti MTs 300 orang, SMA IT Budjemak 30 orang 30 MA PK Sunan Gunung Jati 30 orang, Ponpes Al-Istiqomah Al-istiqomah 110 dan masyarakat umum. Kita melihat yang mengikuti vaksin begitu antusias, Mudah-mudahan dengan giat serbuan Vaksin ini herd immunity baik pelajar dan masyarakat akan meningkat sebagai langkah ikhtiar dari penyebaran Covid 19.

Hal lainnya ini sebagai bentuk dukungan pihak sekolah dalam mendukung program percepatan Vaksinasi Pemerintah. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0605 (Subang), Koramil 0505 (Tj.Siang /Cslk) serta jajaran Pihak kecamatan, Kep. Uptd Pukesmas Tj.Siang, keluarga besar MTs Tj Siang, Vaksinator dari Kodim 0605, Uptd Pukesmas Tj.Siang atas kerjasamanya dalam pelaksanaan serbuan Vaksin ini," Paparnya. 

Koramil 0505 (Tj Siang/Cslk) Kapten Czi Alipudin mengatakan " Giat Pelaksanaan Serbuan Vaksin Kodim 0605 di Wilayah Koramil 0505 (Tj.Siang/Cslk) ini, Alhamdulillah berjalan lancar giat Serbuan Vaksin Kodim ini akan terus dilaksanakan sebagai dukungan Program Pemerintah dalam penanganan dalam mengatasi dari Paparan Covid 19, adapun pelaksanaannya dengan menerapkan proses yang ketat, Terima kasih kepada semua Stakeholder yang terlibat dalam pelaksanaan serbuan vaksin Kodim 0605 Subang ini. 

Mudah-mudahan ini langkah kita agar kasus yang terkonfirmasi Covid 19 itu tidak ada, agar kita bisa beraktivitas dengan lancar. Tapi saya himbau laksanakan Proses dengan mengunakan selalu menggunakan masker bila ke fasilitas publik dan Cuci tangan dengan Sabun di air yang mengalir sebagai langkah utama dalam pencegahan. "Tegasnya

(Gerry)

Tidak ada komentar