Media Partner

Media Partner

Breaking News

Siswa MTsN 3 Subang Akhirnya Masuk Tim U 15 Persib Bandung


SUBANG, PATROLI88INVESTIGASI.COM - Suatu Kebanggaan tentunya bagi pihak sekolah MTsN 3 Subang, warga Kasomalang Kab. Subang, sudah tentu kedua orang tuanya atas pencapaian prestasi anaknya di bidang olahraga raga sepak bola. Kamis (11/11/2021).


Kepsek MTsN 3 Subang melalui Wakasek Khozenul Mutakin" Mengatakan pada awal media Patroli88Investigasi " Ini suatu kebangaan bagi kami MTs N 3 Subang Sudah barang tentu Kedua orang tuanya, Warga Subang khususnya Warga Kasomalang atas prestasi Fauzi paturohman yang kini duduk di kls 9 MTsN 3 Subang" Kata Khozenul.

Kami dari pihak sekolah tentunya akan mendukung penuh baik moril maupun materil dalam mensuport prestasinya, Fauzi Faturoham masuk di Klub Elit Yunior U15 Persib Bandung tentunya tidaklah mudah, atas kegigihannya dan keuletannya makan prestasi itu dia raih. 


Maka kami tegaskan di sini sekaligus menipis isu bahwa ada yang mengatakan Pihak sekolah tidak mendukung (Mensuport) nya itu tidak benar, kami mendukung penuh dan kini pihak sekolah sedang mempersiapkannya. Mencari momen yang tepat, Kami berharap Fauzi tetap semangat dan terus berlatih agar apa yang di harapkan bisa tercapai kami semua disini mendukung baik moril dan materil." Pungkasnya.

Sementara itu Firdaus Cahyadi yang merupakan guru pendamping olah raga MTs N 3 Subang juga pembimbing Fauzi Faturohman menyampaikan " Ini suatu pencapaian yang membanggakan anak didik kami bisa masuk Tim Skuad U 15 Persib Bandung. Tentu ini tidak terlepas berkat kerja keras Fauzi selama ini.

Kami selaku guru pendamping olah raganya sudah melihat Skilnya di atas rata-rata teman- temannya. Posisi Fauzi adalah Penjaga Gawang yang punya kemampuan instingnya bisa memprediksi arah bola serta lengket dalam menangkap bola. Mudah-mudahan Fauzi bisa menjadi penjaga gawang inti di tim U15 Persib dan saya berpesan agar dia lebih semangat dan kerja keras" Paparnya.

Alhamdulillah saya bisa masuk Tim U15 Persib Bandung "Tahun ini juga akan bertanding di kompetisi Piala Suratin Jabar. Sepakbola adalah hobby saya maka saya akan bekerja lebih keras lagi untuk lebih baik. Mohon do'anya.," kata Fauzi di sela istirahat Jam sekolah.

(Gerry)

Tidak ada komentar