Media Partner

Media Partner

Breaking News

Loka Karya Di Kecamatan Nusawungu Yang Digelar Puskesmas 2 Lancar dan Sukses


 Loka Karya Di Kecamatan Nusawungu Yang Digelar  Puskesmas Dua  Lancar dan Sukses 

Cilacap-Patroli88investigasi.com--Lokakarya yang digelar Puskesmas 1 dihadiri kepala puskesmas 1 Joko Semedi SKM sementara sore harinya digelar oleh Puskesmas 2 yang dihadiri kepala Puskesmas 2 dr.Gilang Adiwignya Priayadi.



Acara Lokakarya yang digelar dipendopo kecamatan Nusawungu tersebut digelar agar ada koordinasi dengan semua pihak. 

"Acara ini sengaja digelar agar program vaksinasi covid19 segera tertuntaskan di kecamatan Nusawungu ini, " jelas kepala Puskesmas 2 Nusawungu dr Gilang Adiwignya Priayadi Kamis (25/11) .

Menurutnya kesehatan adalah nomor satu bukan hanya tanggung jawab pemerintah tapi tanggung jawab kita semua bersama pemerintah desa masyarakat dan para tokoh. 

Untuk itu dengan berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat tentang keluarga maka kesehatan keluarga dan sosialisasi vaksinasi juga diperlukan. 

"Jadi kesehatan keluarga ibu dan anak juga vaksinasi covid19 terus digalakkan agar warga paham akan arti pentingnya vaksinasi, " jelas kepala puskesmas Nusawungu 1 Joko Semedi SKM

Untuk itu acara lokakarya yang digelar oleh dua puskesmas tersebut dapat mencapai target agar ada kerjasama semua pihak yang intinya warga paham betul akan program pemerintah tentang vaksinasi covid19 juga kesehatan keluarga pada umumnya  (soleh)

Tidak ada komentar