Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kuwu incumben Desa Damarguna Kecamatan Ciledug Cirebon kembali terpilih untuk periode ke 3


Cirebon,patroli88investigasi.com –Pilwu Desa Damarguna Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon berjalan kondusif, tertib, dan lancar. Masyarakat antusias menggunakan hak pilihnya di berbagai TPS dengan mematuhi prokes COVID-19 secara ketat.


“Alhamdulillah Pemilihan Kuwu Desa Damarguna 2021 berjalan kondusif sesuai dengan yang kita harapkan. Ini berkat dukungan semua masyarakat dan tim keamanan pilwu,” kata Ketua Panitia Pilwu Desa Damarguna Kecamatan Ciledug seusai pelaksanaan pemilihan, Minggu (21/11/2021).

Hal senada diungkapkan calon Kuwu terpilih Wawan karnawan “Berkat semua lapisan masyarakat dan tim keamanan Pilwu Desa Damarguna, pilwu berjalan lancar aman dan tertib. Saya berpesan kepada seluruh pendukung agar tidak euforia berlebihan, kita tetap jaga kondusifitas desa dan saya siap bersinergi membangun Desa Damarguna bersama-sama,” katanya. 

Tak lupa Kuwu terpilih Wawan karnawan mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mempercayai saya sebagai Kuwu di desa Damarguna untuk ke 3 kali atau Periode ke 3,  khusus untuk Warga masyarakat desa Damarguna Kuwu terpilih Wawan karnawan mengucapkan terima kasih atas semua kepercayaan Warga masyarakat kepada dirinya untuk memimpin kembali Desa Damarguna Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon untuk periode 3 ini.

 (Agus Mulyanto)

Tidak ada komentar