Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kusto Cakades Incumbent, Desa Kediri Banyumas Sudah Berikan Bukti Bukan Janji


Banyumas, patroli88investigasi.com – Guna meneruskan program pembangunan di Desa Kediri, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas, Lantaran baru saja purna memangku jabatannya pada Oktober 2021 lalu akan maju kembali sebagai kandidat calon kepala desa (Cakades) pada 15 Desember 2021 mendatang.

Saat ditemui wartawan patroli88investigasi.com mantan kepala desa Kediri, Kusto mengatakan bahwa dirinya akan maju di periode ke II, guna untuk meneruskan program pembangunan yang belum terselesaikan pada tahun lalu, lantaran adanya pandemi covid-19 dengan Slogan " Teruskan Pembangunan Semua Bidang".



"Saya maju di musim Pilkades yang ke II ini atas dasar niat yang tulus dan ikhlas ingin meneruskan pengabdian serta meneruskan program pembangunan yang belum terselesaikan sebelumnya,lantaran dengan adanya pandemi covid-19," katanya.

Dia menambahkan, bahwa sebagai pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat, khususnya warga kediri, juga mengutamakan kedisiplinan, kinerja yang baik, kompak serta mengutamakan kepentingan umum.

"Meskipun hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan, namun pihaknya tetap selalu berupaya melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan amanah undang-undang, agar tidak ada masalah atau kasus di kemudian hari," ungkapnya.

Lebih lanjut Kusto , dapat diketahui program yang belum selesaikan antara lain pembangunan fisik dan non fisik yang sudah direncanakan pada tahun sebelumnya, karena kegiatan tahun yang lalu semua anggaran di prioritaskan untuk mengurangi lajunya pandemi Covid-19," Jelasnya.

Kusto berharap kepada seluruh warga masyarakat, khususnya para pemilih hendaknya harus obyektif dan cermat dalam menentukan pilihannya, lantaran sudah memberikan bukti selama memimpin, bisa kita rasakan bersama.

" Jika saya masih diberi amanah oleh masyarakat, prioritas utama saya yakni ingin lebih meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat di desa Kediri nantinya akan kami berika inovasi yang baru, terobosan dengan berbagai program yang akan kita usulkan dan kita realisasikan bersama," tutur kusto.

Kusto menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaan Pilkades mendatang akan diikuti lima orang kandidat yang semuanya merupakan putra dan putri terbaik, sehingga sama-sama punya peluang menjadi kepala desa.

"Jadi kita tidak perlu lagi meragukan kredibilitas masing-masing kandidat, mereka punya keistimewaan dan kelebihannya, dan kita berharap sampai dengan kegiatan pelaksanaan berjalan aman,kondusif sampai dengan proses pemungutan suara hingga tahapan pengambilan sumpah dan pelantikan," tegasnya.

"Semoga jika saya nanti terpilih lagi, saya akan lebih meningkatkan kesejahteraan warganya," pungkasnya.

(Ipung,Aji)

Tidak ada komentar