Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kunjungan Kerja Kapolda Kalteng Di Polres Kotim


Patroli88investigasi.com

Kotim (22/11/2021) – Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, menerima kunjungan kerja Kapolda Kalteng Irjen Drs. Nanang Avianto, M.Si di Mapolres Kotim Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 




Kedatangan kunjungan kerjanya Kapolda Kalteng yang didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kalteng tersebut disambut langsung oleh Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si bersama Forkopimda Kotim dan seluruh Pejabat Utama Polres Kotim beserta Kapolsek Jajaran. 

Pada kesempatan tersebut Kapolda melakukan Peninjauan kegiatan Vaksinasi Massal Presisi Polres Kotim di GOR Habaring Hurung dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan Kepada beberapa Tokoh Masyarakat yang telah berperan aktif dalam Harkamtibmas Dan Suksessor Vaksinasi Di Kabupaten Kotim, serta pemberian Bantuan Sosial kepada Para Lansia. 

Pada wawancaranya Kapolda Kalteng menyebutkan bahwa kunjungan kerjanya tersebut adalah untuk bisa melakukan peninjauan langsung kegiatan Personel jajaran Polda Kalteng dalam pelaksanaan Vaksinasi, selanjutnya mengapresiasi terhadap dukungan Forkopimda Kotim yang telah saling bantu mengatasi masa Pandemi ini, tidak lupa Kapolda Kalteng juga mengucapkan Salam dan terima kasih kepada seluruh warga Kotim yang telah menerima kedatangannya dengan baik. 

Dalam rangkaian kunjungannya Kapolda juga menyempatkan untuk bertatap muka dengan Personel Polri Polres Kotim bertempat di aula Tunggal Panaluan Mapolres Kotim, dimana pada kesempatan tersebut Kapolda Kalteng memotivasi Anggotanya untuk bisa memberikan kinerja terbaik untuk Institusi Polri, Ikhlas dimanapun ditempatkan, Pelajari Tugas Pokok dan Cintai Pekerjaan Kita. 

Lebih lanjut Kapolda Kalteng menekankan jangan sampai ada Pelanggaran Disiplin terutama yang bersentuhan dengan Narkoba maka akan ditindak dengan Tegas tanpa toleransi, namun sebaliknya jika Personelnya sudah bekerja dengan benar namun ada Pihak lain yang mengganggu maka secara Institusi akan membela personel tersebut. 

Terakhir Kapolda Kalteng mengingatkan agar seluruh Personelnya juga bisa bijak dalam bermedia sosial, sebab media sosial ini bila digunakan dengan benar bisa membantu Kita namun jika tidak berhati-hati maka justru akan merugikan diri sendiri hingga ke Institusi, tegasnya.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar