Media Partner

Media Partner

Breaking News

Koramil 06/Batuwarno Kerahkan Babinsa Sukseskan Vaksinasi Covid-19


Wonogiri, patroli88investigasi.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Batuwarno, Koramil 06/Batuwarno Serma Sugeng dan Serda Anton, bersama dengan perangkat desa,  mendampingi petugas Puskesmas Batuwarno dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk warga Desa Batuwarno, Sumberejo dan Kelurahan Selopuro.



Jum’at (19/11), sebanyak 495 orang yang melakanakan registrasi, 482 orang dinyatakan lolos mendapatkan Vaksinasi Covid-19 tahap Dua dengan jenis vaksin Sinovac, yang bertempat di Balai Desa Batuwarno, yang dilaksanakan oleh petugas tenaga kesehatan Puskesmas Batuwarno.

Babinsa Serma Sugeng terlihat membantu input data demi kelancaran kegiatan dan Serda Anton membantu ketertiban, serta memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan protocol kesehatan.

Danramil Kapten Inf Budi Rahardja ditempat terpisah mengatakan, pihaknya mendukung penuh kegiatan percepatan vaksinasi dengan menerjunkan anggota Babinsanya, tidak hanya memantau dan memastikan protkes saja, namun Babinsa juga dilibatkan untuk membantu kelancaran, baik dalam hal input data maupun dalam pendaftaran.

“ Kami terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah, dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan vaksinasi Covid-19, personil Babinsa terus di kerahkan untuk melaksanakan pendampingan terhadap kegiatan vaksinasi yang berada di Desa binaan masing-masing “, pungkasnya.

(Arda 72)

Tidak ada komentar