Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kerja Bakti Sarana Memperkuat Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat






Blitar -Patroli88investigasi-- Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Kopka Sutrisno, bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti, guna membangun budaya gotong royong demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Kerja bakti kali ini dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum ( TPU ) Jl. Raras Wuyung RT.3 RW.4 Kelurahan Blitar Kec.Sukorejo Kota Blitar, Minggu (21/11/2021).


Kopka Sutrisno mengatakan, bahwa sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan warga masyarakat, kerja bakti pembersihan yang dilaksanakan bersama warga ini, merupakan suatu upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. 


Dengan adanya kerja bakti kali ini, sekaligus dapat meningkatkan rasa peduli, saling bantu dan tolong menolong di kalangan warga masyarakat. 


Selain itu kegiatan yang merupakan Binter ini, juga dapat menjalin hubungan kekeluargaan dan komunikasi sosial yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat di wilayah binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.


Kepala Kelurahan Blitar, Ibu Titik Kristina tidak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yg telah peduli dan ikut membantu dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti saat ini.


Semoga dengan adanya kerja bakti dan gotong royong bersama ini, dapat meningkatkan tali persaudaraan dan kebersamaan antar warga, khususnya warga masyarakat yang ada di Kelurahan Blitar, ucapnya (Dim0808/mulus suteja) 

Tidak ada komentar