Media Partner

Media Partner

Breaking News

Loka Karya puskesmas 2 Nusawungu di gelar di pendopo kecamatan


Cilacap, Patroli88investigasi.com – Loka  karya yang digelar Puskesmas 1 dihadiri kepala puskesmas 1 Joko Semedi SKM ,tadi pagi acara lanjutan  digelar oleh Puskesmas 2 yang dihadiri kepala Puskesmas 2
dr.Gilang Adiwignya Priayadi.




Acara Lokakarya yang digelar dipendopo kecamatan Nusawungu tersebut digelar agar ada koordinasi dengan semua pihak. 
"Acara ini sengaja digelar agar program vaksinasi covid19 segera tertuntaskan di kecamatan Nusawungu ini, " jelas kepala Puskesmas 2 Nusawungu dr Gilang Adiwignya Priayadi Kamis (25/11) .

Menurutnya kesehatan adalah nomor satu bukan hanya tanggung jawab pemerintah tapi tanggung jawab kita semua bersama pemerintah desa masyarakat dan para tokoh. 

Untuk itu dengan berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat tentang keluarga maka kesehatan keluarga dan sosialisasi vaksinasi juga diperlukan. 
"Jadi kesehatan keluarga ibu dan anak juga vaksinasi covid19 terus digalakkan agar warga paham akan arti pentingnya vaksinasi, " jelas kepala puskesmas Nusawungu dua.

Untuk itu acara lokakarya yang digelar oleh dua puskesmas tersebut dapat mencapai target agar ada kerjasama semua pihak yang intinya warga paham betul akan program pemerintah tentang vaksinasi covid19 juga kesehatan keluarga pada umumnya. 

Acara tersebut di hadiri oleh perwakilan KUA setempat dan beberapa kades nampak hadir ,dan sangat berbeda sekali acara yang di laksanakan di pendopo kec Nusawungu kabupaten Cilacap pada acara sebelumnya yang hadir dari ormas pp dan ormas Banser  beserta tokoh masyarakat apakah acara tersebut kurangnya koordinasi atau ada apa ,sempat ada perwakilan dari kades desa banjaranyar bilang kalau bapak bapak agak sulit untuk mengikuti vaksin mungkiin
kurangnya informasi atau sosialisasi dari pihak terkait ungkapnya .

(Soleh)

Tidak ada komentar