Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kegiatan Diklatsus Banser Lalu Lintas dan Banser Protokoler

 


Banyumas, patroli88investigasu.com – Kegiatan Pendidikan dan Latihan Khusus Banser lalu lintas dan Banser protokoler dilaksanakan di Lembaga Pendidikan Ma'arif NU, lebih tepatnya di MTS Ma'arif NU 10 Krenceng, Jln. Raya Kejobong Km. 05 krenceng – Kejobong, Purbalingga, Jum'at (19/11/2021) pukul 14.00 wib.




Acara tersebut di buka oleh Gus Ulil Selaku selaku wasekjen DPP Anshor, dihadiri oleh Gus Wahid Selaku anggota DPRD Jateng dari partai PKB, Bupati Purbalingga yang diwakili Ka Kesbangpol Bp. Suroto, Kapolres Purbalingga yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Siswanto, S.IP , Dandim 0702 diwakili Danramil Kejobong Kapten Infantri Cahyadi, Camat Kejobong diwakili Kasipem Bp. Imam Saubani, Kapolsek Kejobong yang diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Riyanto, Kasatkorwil Banser Jawa Tengah Muchtar Ma'mun, Pengurus Pimpinan Cabang Kabupaten Purbalingga, Banyumas dan Banjarnegara, dan tentunya peserta sejumlah 150 orang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,dilaksanakan Pelantikan Pengurus Anak Cabang Kecamatan Kejobong, yang mana dilanjutkan sambutan oleh Ketua PC Ansor Purbalingga Bp. Wagino A. M,

" Alhamdulillah pada kesempatan yang berbahagia ini kita semua bisa berkumpul kembali dalam acara Diklatsus Banser Lalu Lintas dan Banser Protokoler, yang tentunya kegiatan ini akan dilaksanakan mulai hari ini tanggal 19 - 21 November 2021, di ikuti oleh 150 orang peserta, maka dari itu kami dari pihak panitia menyerahkan peserta kepada instruktur acara," katanya.

Dalam kegiatan tersebut tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

(Gus Ali,A)

Tidak ada komentar