Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kasus Covid-19 menurun, Babinsa Himbau Masyarakat Jangan Lengah


Kodim Sragen, patroli88investigasi.com – Babinsa Desa Brojol Koramil-16/Miri Kodim 0725/Sragen Serma Heri Susanto melaksanakan Komsos dengan  Warga Masyarakat Bp Suroyo ( Tukang Servist Elektronik ) Dk Purwosari Rt. 06 Ds Brojol Kec Miri Kab Sragen, Senin (22/11/2021).



Serma Heri menghimbau Masyarakat harus terus mewaspadai sebaran Covid-19 meski berdasarkan data Satgas ada penurunan kasus beberapa hari terakhir.  Menurut dia, masih ada keramaian. karena itu, masyarakat perlu terus diingatkan pentingnya menjalankan protokol kesehatan. "Pemerintah, semua orang, harus kembali mengingatkan bahwa kita ini belum melewati pandemi Covid-19," tuturnya.

Dia juga meminta, masyarakat tidak menganggap enteng Covid-19 karena ada vaksinasi. Taat protokol kesehatan tetap menjadi kunci menghindari Covid-19. "Jadi harus dikembalikan kepada kedisiplinan yang memadai dari masyarakat," imbuhnya.

"Libur panjang apapun bentuknya itu akan berkaitan dengan volume pariwisata, volume orang yang bergerak dari satu ke area lain. Setiap ada liburan akan ada volume pariwisata, pada akhirnya kasus naik," tutur Serma Heri.

Serma Heri mengimbau masyarakat agar tetap membatasi mobilitas masing-masing. "Mudah-mudahan semua bisa membatasi diri," tegasnya.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar