Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Subang Tinjau Lokasi Longsor di Desa Cupunagara


SUBANG, PATROLI88INVESTIGASI.COM - Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H di dampingi Kapolsek Cisalak Iptu Ikin Sodikin S.H serta PJU Polres Subang meninjau lokasi longsor di Desa Cupunagara Kecamatan Cisalak Subang.




Dalam kunjunganya Kapolsek melihat Kondisi tebing longsor  yang menutupi jalan, hingga memutuskan akses jalan Ds.Cupunagara Subang menuju Kabupaten Lembang Bandung barat ini.

Setelah hari kamarin material lonsor sempat di bersihkan warga, untuk hari ini dikarenkan hujan terus mengguyur termasuk dilokasi tersebut, hingga tebing kembali longsor sehingga material tanah kembali menutupi jalan. Hingga akses jalanpun kembali tidak bisa dilalui (tertutup total).

Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H menghimbau kepada masyarakat agar tidak melewati jalur tersebut, karena ini sangat membahayakan keselamatan. Untuk itu warga dihimbau jangan nekad apalagi hujan mengguyur terus menerus di wilayah ini. Tidak menutup kemungkinan longsoran tebing akan kembali terjadi..," Ujarnya.

Mengenai rencana kedepan masalah perbaikan jalan Polres Subang akan terus berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Subang, tentunya dengan Bupati Subang untuk percepatan  perbaikan akses jalur tersebut, sehingga warga masyarakat bisa kembali menggunakan jalan ini untuk beraktifitas seperti biasanya."Kata Akbp Sumarni.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan bantuan sembako untuk warga terdampak serta para petugas jaga posko di lokasi longsor. 

Kapolres menghimbau kepada petugas jaga dilokasi longsor untuk tetap jaga keselamatan dan menjaga kondisi kesehatan.

(Fery/Gerry/Moh Asep)

Tidak ada komentar