Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Subang Gelar Apel Pasukan Persiapan Pengamanan Unras


SUBANG, PATROLI88INVESTIGASI.COM - Jelang  Unras yang akan di gelar hari ini Kapolres Subang AKBP. Sumarni Pimpin Gelar apel Pasukan yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Subang. Rabu (17/11/2021) .




Saat ditemui awak media Patroli88investigasi Kapolres Subang AKBP. Sumarni Mengatakan "Kami melaksanakan kegiatan persiapan pengamanan dan pengawalan aksi unjuk rasa buruh di mana kita menyiapkan sekitar 565 personil. Terdiri dari personil Polres bersama dengan Polsek dan jajaran. Diperkuat juga personil dari Kodim 0605 (Subang), Dishub dari serta Polisi Pamong Praja. Serta  2 SST Kompi Dalmas dari Polda Jabar,"Ujar Kapolres.

Langkah yang kita lakukan Ada berapa personil yang kita tempatkan. Diantaranya ada yang di sepanjang jalur Pantura. Titik kumpulnya masing-masing aksi massa. Serta di beberapa titik yang kami anggap rawan. kemudian di titik tujuan unras salah satunya di depan Kantor Disnaker.

Kami menghimbau kepada seluruh Peserta Unras yang akan melaksanakan Aksinya. Agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memenggunakan masker. Karena sampai dengan saat ini pandemi covid 19 ini masih ada. Mari kita sama-sama untuk menjaga keselamatan diri kita juga keselamatan orang lain. Agar Kabupaten Subang ini Kasus Covid 19 tidak meningkat atau terkonfirmasi positif  terpapar virus Covid 19,"Terangnya.

Lanjutnya "Kami juga mengajak seluruh peserta aksi untuk sama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas jangan sampai ada tindakan tindakan yang melanggar hukumnya melanggar ketertiban mengganggu fasilitas umum. 

Saya menyampaikan kepada masing-masing korlap dan petugas lainnya harus saling mengingatkan dan menjaga situasi tetap kondusif. Jangan sampai melakukan hal-hal yang kurang baik. Jangan sampai ada tindakan-tindakan yang melanggar hukum melanggar SOP yang ada,"Tegasnya.

(Gerry, Moh Asep)

Tidak ada komentar