Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Majalengka Kunjungi Obyek Wisata Desa Pajajar Patilasan Prabu Siliwangi


Majalengka, patroli88investigasi.com –Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melaksanakan Kunjungan ke salah satu destinasi wisata di Majalengka yakni Patilasan Prabu Siliwangi yang berada di Desa Pajajar Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka,Kamis (18/11/2021).




Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka didampingi Kasat Intelkam AKP Junnaidi,Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio,KBO Binmas IPTU Baban Kurbandi dan Muspika Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka dan Ketua Kompepar (Kelompok Pengelola Pariwisata) bapak Jabaedi.

Obyek Wisata Petilasan Prabu Siliwangi di Rajagaluh Majalengka Jawa barat adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa Pajajar, Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Obyek Wisata Petilasan Prabu Siliwangi adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar masyarakat yang sedang berkunjung ke obyek wisata untuk mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker yang menutupi hidung dan mulut hingga dagu,  membersihkan tangan secara teratur dengan sabun atupun handsanitizer, pembatasan interaksi fisik (physical distancing),”pungkasnya.

Ia pun meminta kepada pihak pengelola pariwisata untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid 19,serta budayakan Prokes sebagai Kebutuhan,”ucap AKBP Edwin Affandi.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar