Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Ciamis Melakukan Silaturahmi Bersama LSM GMBI,Distrik, dan Organisasi PP Kab. Ciamis


Ciamis , patroli88investigasi.com - Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., melakukan silaturahmi bersama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM-GMBI) Distrik Kabupaten Ciamis dan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis, Selasa (23/11/2021).




Silaturahmi ini berlangsung di masing-masing Sekretariat Ormas dan LSM. Silaturahmi dimulai dari Sekretariat LSM GMBI Distrik Kab. Ciamis di Jalan Ro. Oto Iskandardinata Rt.001 Rw.005, Panyingkiran, Ciamis. Kemudian dilanjutkan ke Sekretariat MPC PP Kab. Ciamis Jl. Jenderal Sudirman No.95-97, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Pada kesemapatan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Ciamis dan Kasi Humas Polres Ciamis Iptu Magdalena NEB. Silaturahmi ini, Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh masing-masing pimpinan Ormas dan LSM.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., mengatakan, silaturahmi bersama Ormas PP dan LSM GMBI di Ciamis ini dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. "Kedatangannya di Sekretariat LSM GMBI Distrik Ciamis dan MPC PP Kabupaten Ciamis dalam rangka mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan. Selain itu untuk meningkatkan sinergitas dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Selain itu, kedatangan Kapolres di Sekretariat MPC PP Kabupaten Ciamis dalam rangka untuk berkoordinasi mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan MPC PP Kabupaten Ciamis .

Kapolres menyakini, MPC PP Kab. Ciamis maupun LSM GMBI Distrik Ciamis tetap selalu mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas. "MPC PP Ciamis bahwa PP maupun GMBI di Ciamis selama ini membantu Polisi dalam Harkamtibmas," katanya.

Terkait aksi penyampaian pendapat, kata Kapolres, pihaknya akan siap mengamankan jalannya aksi penyampaian pendapat. Polisi tidak akan menutup arus lalu lintas karena itu untuk kepentingan umum.

"Kami juga meyakini bahwa PP memahami akan hal itu. Sehingga kegiatan nanti hanya menyampaikan pendapat menyampaikan aspirasi damai dan polisi akan siap mengamankan kegiatan tersebut," pungkasnya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar