Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kantor Desa Sidamukti Digrudug Ormas PP - PAC Patimuan Cilacap Menuntut Oknum Sekdes Yang Melakukan Mesum Dikantor Desa Dituntut Mundur





Cilacap,,Patroli88investigasi .com_Gaduh warga masyarakat sidamukti kecamatan patimuan kabupaten cilacap bukan tanpa sebah berawal dari unggahan sebuah akun facebook ( FB ) melalui akun " Gula kelapa murni " yang  sudah di hapus dan sekarang di ganti dengan unggahan permintaan maaf atas unggahan tersebut.



Hingga banyak mencuat pemberitaan diberbagai media online yang beredar dikalangan masyarakat dengan berbagai tanggapan  yang mencuat dikalangan publik.

Atas kejadian yang dilakukan oleh oknum perangkat " KS " oknum perangkat dengan jabatan sekretaris desa ( SEKDES ) yang diduga melakukukan perbuatan mesum di ruang kerjanya bersama " RH " oknum anggota Badan perwakilan desa ( BPD )


Semua bermuara dari akun facebook " Gula kelapa murni " yang ternyata akun tersebut adalah milik " kusnadi " warga sidamukti dan permasalan dugaan mesum hingga saat ini masih bergulir hingga pada hari senin 8/11/21.

Organisasi masyarakat ( ORMAS PP - PAC Patimuan  Cilacap ) yang di ketuai oeh suyanto mendatangi kantor desa dengan membentangkan sepanduk sebagai tanda protes dengan apa yang telah dilakukan oleh oknum perangkat desa yang telah berbuat mesum di kantor desa .

Melalui juru bicara aksi  Sanusi menyerukan dalam orasinya  atas nama mewakili masyarakat menuntut "" bahwa kantor desa adalah untuk tempat pelanyanan masyarakat atau pelayanan publik bukan untuk tempat asusila atau mesum maka kami menuntut sekdes untuk mundur kalau tidak mundur akan kami gusur,,,,!!!! "

Pada saat ormas pemuda pancasila melakukan orasi diluar kantor desa didalam salah satu  ruangan kepala desa sutrisno bersama BPD sedang mengadakan rapat untuk membahas dugaan mesum yang dilakukan oleh oknum perangkat yang diduga melakukan tindakan mesum rapat berlangsung hingga sore hari dan belum ada kepastian tindakan atau sangsi apa hal tersebut akan disampaikan besok,,,, KUN

Tidak ada komentar