Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Vaksinasi Covid 19, Mobil Pribadi Anggota Polri Jadi Angkutan Gratis Warganya Dimasa PPKM


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM         



Bertempat Kantor Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Kegiatan vaksinasi Covid 19 diwilayah Kecamatan Nyalindung hari ini. Sabtu (20/11/2021).

Dalam rangka mempercepat pencapaian target vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Nyalindung, anggota Polsek Nyalindung Polres Sukabumi  Polda Jabar  menjemput warganya dengan menggunakan mobil pribadi dan menyewa angkot.

Untuk memudahkan mobilisasi masyarakat yang akan divaksin, maka personil Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Polda Jabar  menggunakan kendaraan pribadinya bahkan menyewa angkot untuk menjemput masyarakat dari rumahnya ke tempat kegiatan vaksin.

Kapolsek Nyalindung Polres Sukabumi  Polda Jabar Akp Dandan Gaos, SH., MH., mengatakan bahwa ada tiga kendaraan pribadi milik anggotanya dan anggota lainnya berinisiatif menyewa angkot untuk membawa masyarakat ke tempat vaksinasi Covid 19.

" Disinikan susah angkutan jadi untuk mempermudah masyarakat mendatangi tempat kegiatan vaksin, kita gunakan mobil pribadi anggota saya dan sewa angkut menjadi angkutan khusus warga yang akan divaksin dan gratis," ungkap Kapolsek dilokasi kegiatan.

Kegiatan vaksinasi masih berjalan dengan menggunakan  vaksin jenis Sinovac, Astrazeneca serta pfrizer.

" Alhamdulillah kegiatan vaksinasi hari ini berjalan lancar, " pungkasnya


Bandung, 20 November 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar