Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Monitoring Kegiatan Vaksinasi, Beri Motivasi Dan Semangat Kepada Calon Penerima Vaksin Dimasa PPKM


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                    



Bhabinkamtibmas Desa Sukaslamet Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Wastina melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat di Aula Balai Desa Sukaslamet, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Senin (22/11/2021).

Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas Tenaga Kesehatan merupakan Program Pemerintah pusat, dimana vaksinasi sebagai bagian dari strategi penanggulangan pandemi Covid-19.

Kapolsek Kroya Polres Indramayu Polda Jabar  Iptu H. Rasita  menyampaikan bahwa kegiatan monitoring sekaligus pengamanan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Polres Indramayu Polda Jabar  dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin Corona.

Disampaikannya, sasaran Vaksinasi hari ini yakni Pelayan Publik, Pra Lansia, Lansia dan Masyarakat umum di Wilayah Kecamatan Kroya.

“Karena sebagai prioritas pertama dan dinilai sebagai kelompok yang berisiko tinggi tertular Virus Corona,” ujar dia.

Di ungkapkan Iptu Didi, dalam kesempatan itu Aiptu Wastina mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

Selain itu, memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, singkatnya.


Bandung, 22 November 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar