Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tak Hentinya Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19 Dengan Bagikan Bansos Dimasa PPKM

Subang,Patroli88investigasi.com_Polres Subang Polda Jabar terus gencar melaksanakan kegiatan sosial, bagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Subang. Minggu (14/11/2021).

Pembagian sembako kepada warga terdampak di Pimpin oleh Wakapolres Subang Kompol Dony E Wicaksono bersama bhabinkamtibmas Polres Subang dan Jajaran Polsek.



Wakapolres Subang Polda Jabar Kompol Dony mengatakan bantuan tersebut diberikan bagi warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Subang.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19, kami juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19,” terangnya.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni menuturkan bahwa para personel juga dalam kegiatannya memberikan himbauan prokes Covid- 19 kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19 pada masa Pemberlakuan PPKM Level 2 sekarang ini.

“Mari kita bersama-sama mematuhi aturan pemerintah tentang pemberlakukan PPKM Level 2, sehingga kasus penyebaran Covid-19 bisa teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup normal kembali,” tutup Sumarni.(Moh Asep)

Bandung 14 Nopember 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tidak ada komentar