Media Partner

Media Partner

Breaking News

Judul DT Peduli bakti Sosial khtanan masal di Desa Kutawaringin salajambe

KUNINGAN,Patroli88investigasi.com_ Setelah sukses melaksanakan khitanan barokah secara massal pada akhir oktober lalu, DT Peduli Kuningan kembali menggelar khitanan barokah pada sabtu (13/11) berlokasi di dusun Kujangsari Ds. Kutawaringin Kec. Selajambe





Khitanan barokah kali ini merupakan kerjasama antara DT Peduli Kuningan dengan Yayasan Mukmin Kuningan  (Muallaf Ikhlas Madani  Indonesia) serta didukung oleh Baznas kab. Kuningan. Memberikan layanan khitan gratis dan bingkisan berupa sarung serta uang kadeudeuh bagi anak-anak yang sudah melaksanakan khitan.

“Kami sangat mengapresiasi sekali kegiatan tersebut dengan persiapan yang cukup singkat bisa mengadakan kegiatan di tempat yang jauh dari pusat Kota Kuningan sebagai upaya mengedepankan terus jalan kebaikan” papar Ade, selaku ketua Yayasan Mukmin.

Selain dari Yayasan Mukmin dan Baznas Kuningan, kegiatan ini juga tentu dihadiri oleh aparat pemerintahan dan tokoh desa setempat sebagai bentuk dukungan dan kasih sayang kepada para peserta khitan.

“Saya harap kepedulian dari DT Peduli ini terus berlanjut dan tidak henti-hentinya dengan bentu kegiatan lainnya” Ucap mantan kepala dusun Kujangsari, Eno Sulaena. (Erk/Agus gusbur)

Tidak ada komentar