Media Partner

Media Partner

Breaking News

Jalan Timur Lapang Asem Bantarsari Rusak Bergelombang Dan Menjadi Genangan Air Di Saat Musim Hujan Lepas Dari Perhatian Pemerinrah

Cilacap,,Patroli88investigasi.com€Infrastruktur jalan yang merupakan  kebutuhan masyarakat dalam menjalankan aktifitas keseharianya menjadikan kebutuhan yang sangat utama karena jalan yang baik tentu akan membawa putaran ekonomi bagi masyarakat tapi apa bila jalan sebagai sarana mobilisasi masyarakat rusak juga akan menghabat perekonomian.

Seperti halnya jalan timur  lapang asem yang masuk wilayah desa bantarsari kecamatan bantarsari kabupaten cilacap yang masuk dalam naungan dinas PU PR kabupaten cilacap.



Kondisi jalan sangat mempriyatinkan di karenakan jalanya sudah lama rusak serta bergelombang dan apa bila dimusim penghujan seperti saat ini menjadikan genangan air sehingga menghambat bagi para pengguna jalan .

Disamping itu warga sepanjang jalan tersebut juga mengeluh adanya jalan rusak dan menjadi genangan air hal tersebut disampaikan oleh salah satu warga pengguna jalan .

Yatno menuturkan kepada awak media kalau jalan ini memang rusak sudah cukup lama padahal jalan ini terletak di pusat kota bantarsari disamping dekat dengan kantor camat bantarsari kok seperti kurang ada perhatian sama sekali tuturnya pada 22/11/21.

Harapan masyarakat jalan tersebut segera ada perbaikan biar mobilitas masyarakat tidak tersendat, untuk itu kami mohon ada perhatian baik dari pemerintah desa,ataupun pemerintah kabupaten.

Melalui dinas terkait yaitu dinas PU PR agar jalan lapang asem bisa digunakan oleh masyarakat bisa nyaman karena jalan teesebut sudah cukup lama rusak tutur warga pada awak media.

Dengan adanya hal tersebut lalu dinas terkait pada kemana padahal pemerintah menyedikan  anggaran baik secara definitif  serta anggaran  pemeliharan tapi entah kenapa masih ada jalan dicilacap bagian barat masih terbengkalai rusak hingga menjadikan genangan air,,,,Syt/ yt

---- Penanggung Jawab Biro Cilacap ----


                          SAIKUN

Tidak ada komentar