Media Partner

Media Partner

Breaking News

Inilah statement "ANDI MUSLIMIN" sebagai Ketum DPP MABAR INDONESIA, pada kongres HIMAPOL INDONESIA


Jakarta - Patroli88investigasi.com_Pada masa sekarang ini setelah pandemi covid19, dimana pemerintah pusat maupun pemerintah daerah sedang giat menjalankan protokol kesehatan agar pandemi covid19 yang mana telah terjadi di negeri tercinta kita ini, tidak berkelanjutan atau bebas kembali dari pandemi yang telah lalu .


Dengan semangat pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terus menerus menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu mematuhi peraturan pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid19 bersama sama .

 Pada akhir tahun 2021 ini telah dilaksanakan KONGRES HIMAPOL( Himpunan Mahasiswa Politik )  INDONESIA yang ke VI di Jakarta, yang mana berlangsung dari tanggal 08-11November 2021. 

Pada kesempatan itu kongres berjalan baik dan sangat terpacu setelah pandemi covid19 sekarang ini, untuk bisa bersama sama membangun negeri tercinta kita ini .

 Pada Kongres HIMAPOL INDONESIA sekarang ini yang mana dihadiri dari seluruh Indonesia,  Ketua Umum DPP MABAR INDONESIA, ANDI MUSLIMIN mengucapkan,   

   "selamat atas telah terselenggaranya kongres HIMAPOL INDONESIA di Jakarta, semoga dalam kongres ini lahir kader potensial dan representatif bagi kaum muda dalam kancah perpolitikan Nasional", jelasnya .

 "Kita berharap kongres ini, dapat melahirkan narasi-narasi intelektual yang di kemudian hari mampu menciptakan sebuah sumbu lahirnya demokrasi yang sehat dari nalar kaum muda Indonesia ke depannya," Harap bang Andi muslimin.

 Dengan kebesaran hati dan jiwa yang terus ingin berjuang untuk masa depan generasi muda Indonesia, ketua umum DPP MABAR Indonesia sangat berharap anak muda milanial sekarang inilah yang akan berkembang dan maju untuk Indonesia bangkit.

***ASKEL/ MOI

Tidak ada komentar