Media Partner

Media Partner

Breaking News

Imam Mudakir Maju Pilkades Serentak Desa Kemiri Banyumas, Raih Simpati Warga


Banyumas, patroli88investigasi.com - Guna meneruskan program pembangunan di Desa Kemiri, Kecamatan, Sumpiuh Kabupaten Banyumas, lmam Mudakir ikut dalam ajang Pilkades secara serentak tanggal 15 Desember 2021 mendatang.




Imam Mudakir saat ditemui Awak media Berita Patroli di kediamannya, kamis (25/11/2021 mengatakan, ia maju dalam ajang Pilkades serentak mendatang , lantaran punya niat yang tulus & ikhlas untuk mengabdikan dirinya di pemerintahan desa Kemiri.

"Saya maju dalam ajang Pilkades serentak mendatang murni berniat ingin mengabdikan dirinya, sebelumnya juga pernah maju tampil di pilkades bersama incumbant, kali ini tampil lagi yang ke dua kalinya untuk revan meraih simpati warga katanya.

Lanjutnya jelas lmam Mudakir , dalam pilkades yang dilaksanakan di desa Kemiri terdapat tiga calon kepala desa yang akan bersaing meraih simpati warganya,semua putra terbaik dan punya kesempatan menjadi pemenang calon kepala desa (kemiri).

"Dari tiga kandidat pilkades semua punya peluang untuk menang dalam pilkades,saya berharap dalam proses pilkades berjalan aman kondusif , semua warga masyarakat antusias menggunakan hak pilihnya dengan baik," harap lmam.

Imam Mudakir menambahkan, selama dalam pelaksanaan pilkades hingga berakhirnya pilkades, semoga tidak ada kegaduhan karena pilkades adalah milik kita bersama dan azas demokrasi harus kita jaga bersama berbeda dalam pilihan itu hal yang biasa kata imam sang calon kades desa kemiri.

"Jika nantinya saya terpilih dan menang meraih simpati warga, itu bukan kemenangan saya ,namun kemenangan warga Kemiri seutuhnya, dan akan saya lebih perbaiki lagi semua kegiatan program pembangunan di desa Kemiri,"ungkapnya.

Lebih lanjut lmam Mudakir mengatakan, dalam maju di ajang  pilkades yang kedua kalinya ini , jika terpilh program pembangunan yang sudah berjalan dengan baik akan saya perbaiki lagi,serta akan buat program terobosan berinovasi 

"Namun perlu adanya kerjasama yang baik dengan para perangkat desa dan unsur lembaga desa lainnya, serta saya akan selalu mengutamakan kepentingan

warganya diatas kepentingan pribadi atau keluarganya,dan berharap warga 

Kemiri makin sejahtera," pungkasnya.

(Solh)

Tidak ada komentar