Media Partner

Media Partner

Breaking News

Hari-3 Pencarian, Korban Tenggelam Akhirnya Di temukan Oleh Ditpolairud Dan Tim Gabungan


Lubuk Bunter , Patroli88investigasi.com Korban hilang tenggelam di sungai Cempaga tepatnya Sampit Kotawaringin Timur yang sempat dilaporkan tenggelam Rabu pagi saat  menyebrang sungai ingin menuju  ke kebun rotan  akhirnya ditemukan, Sabtu (20/11/2021) malam.




Korban atas nama Yedija S.Yohanes (67) di hari ke-3 pencarian baru di temukan sekitar 1900 meter dari tempat kerjadian kini sudah di temukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan sudah di serahkan kepada pihak keluarga.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum., melalui Komandan Kapal KP XVIII-2005 Bripka Sunardi mengatakan, korban yang sempat di laporkan tenggelam tiga hari yang lalu  ketika sedang menyebrang sungai Cempaga ke tempat kebun Rotan Dan dua rekannya yang selamat  , pada sabtu ini sikatar pukul 01.30 WIB akhirnya korban atas nama Yesija S.Yohanes (57) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Setelah di evakuasi, jasad korban kami serahkan kepada pihak keluarga untuk segera di lakukan pemakaman," Ujar Sunardi.

Lubuk Bunter Hari ke-2 tim Search and Rescue (SAR) gabungan yang terdiri dari Basarnas Kotim, BPBD Kotim, personel Kapal Polisi XVIII-2005 Ditpolairud Polda Kalteng dan personel Polsek Cempaga, tetap melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai cempaga kab.Kotawaringin.

Dengan ditemukannya jasad korban, maka pencarian yang melibatkan tim Search and Rescue (SAR) gabungan yang terdiri dari Basarnas Kotim, BPBD Kotim, personel Kapal Polisi XVIII-2005 Ditpolairud Polda Kalteng dan personel Polsek Cempaga,di lakukan penutupan. 

"Setelah melihat kejadian tersebut agar kita selalu berhati-hati dalam melakukan aktifitas di sungai karna setiap hari hujan dan menyebakan arus air menjadi kencang ,terimakasih kepada seluruh masyarakat yang juga ikut dalam pencarian korban,"tutup Sunardi.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar