Media Partner

Media Partner

Breaking News

Forkopincam Cisalak Gelar Upacara Hari Pahlawan 2021


SUBANG, PATROLI88INVESTIGASI.COM - Pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan dilaksanakan dengan penuh ke hidmatan di gelar di Alun-alun Kec. Cisalak. Selaku Inspektur Upacara dipimpin Camat Eza Zaithon Ashari T AP. Selaku Komandan Upacara Serma. Saprudin (Babinsa Ds.Cisalak Koramil 0505/Tj.Siang) Upacara di hadiri Unsur Forkopincam, TNI, Porli, Kep KUA, Kep. UPTD Puskesmas, Kep. Upt. Pertanian Para Guru, Para Siswa serta perwakilan unsur masyarakat, Rabu (10/11/2021) 




Pada Kesempatan Tersebut Camat Eza Zaithon A T AP mengatakan " Hari Pahlawan jangan hanya sekedar diingat di setiap tanggal 10 November namun lebih dari pada itu bagaimana menanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi sekarang dalam mengisi kemerdekaan. Setiap insan masyarakat Indonesia seyogianya memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing yang perlu terus dipertahankan oleh kita semua. Dalam mengenang para pahlawan kali ini harus kita Inplementasikan sebagaimana tema Hari Pahlawan tahun ini “PAHLAWANKU INSPIRASIKU"., Ujar Eza Zaithon.

Kemerdekaan bangsa Indonesia tidak pernah terlepas dari para Pahlawan yang berjuang untuk memerdekaan bangsa. Banyak sekali para pahlawan yang melakukan perjuangan baik untuk membuka cara berfikir untuk merdeka, Untuk merebut kemerdekaan, berperang untuk menyatukan bangsa maupun berjuang untuk mengisi kemerdekaan.

Masih Kata Eza "Setiap tahun Hari Pahlawan yang diperigati setiap tanggal 10 November memiliki ciri khas. Adapun ciri khas yang mengobarkan semangat untuk terus kita lanjutkan dengan cara mengimplementasikannya di suasana dan cara yang berbeda dalam membangun bangsa / tempat dimana kita pijak. agar lebih baik lagi.

Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan Stakeholder yang ada mari kita membangun bangsa ini dimana kita berada. Jangan lantas kita malas dalam bekerja dalam berbuat untuk lebih baik dari sebelumnya, Vandemi Covid 19 memang masih ada maka kedepankanlah Prokesnya. Agar kita tetap terjaga dari paparanya,"Jelasnya.

(Gerry)

Tidak ada komentar